Press "Enter" to skip to content

Motor Jarang Dipakai Piringan Cakram Karatan

 

hampir jaranng dipake cuma dipanasin sampe karatan cakramnya 🤦‍♂️ Sama WD40 bisa om? Atau ada yang lebih ampuh? Kalau motor mending dicoverin atau biarin terbuka aja?

###

pake scotbrite, cuma modal air bro – Yan

kaya gimna om – Arya

cuma gosok doang – Yan

nyimak om, beli di supermarket ada kah? – Yayan

Yayan Sopiyan ReyHan supermarket kykny gk ada, di toko material mungkin ada. soalnya biasa buat gosok stainless itu – Yan

Batu ijo bisa buat mengkilat,toko bangunan/staienlis pasti ada jual.mitra 10 juga ada – Fernandes

Amplas aja beres itu – Arif

di pakai lagi juga nanti ilang kok om – Arya

Tinggal deket laut om.? Sy jg jrg pake kluar 4 hari skali.. – M Faisal

M Faisal gak sih, kayanya ke ujanan wkwkw – Yayan

Haram hukumnya dikasih wd40 dipiringan , takutnya ngalir kedaerah yang terjepit kampas , bikin motor ngblong karena WD sifatnya kaya minyak – Sandi

Pake lg aja,mobil saya >2bulan ga dipake, karatan cakramnya. Di pake lagi ilang karatnya – Imron

Imron Amirullah Sama ertiga sya jga klo dah bebrp bln gk dpke bgtu. wajar namanya jga metal pasti karat – Rayyan

Itu bukan bagian yang kena kampasnya om – Yayan

Mgkin itu kena air asam semisal hujan/air pas buat cuci nya gak bagus. Coba cari cairan yg buat ngilangin karat banyak kok tinggal cari review. Kalau mau bungkus sih saran beli sarung motor yg bagus ya. Kalau jelek khawatir malah biking ungkep dan menimbulkan karat berlebih – Aufar

Mending dibuka om jangan di coverin – Firman

Cuci pake sabun Ilang kok om motor saya sebulang ga diapa apain juga gitu karatan – Zain

Kalo punya kompresor, abis dicuci disemprot kompresor angin biar air gak ada yang ngendap baru dilap. – Isra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *