Press "Enter" to skip to content

Kenapa Motor Karatan? Di Grup Komunitas Motor

Kenapa motor karatan
Kenapa motor karatan

suhu mau nanya dong, motor ane belom setahun jarang pake,tp kenapa udah ada karat ya ?

###

kurang perawatan bang abis kena ujan gak langsung di lap tadinya harusnya di cuci pake air biasa dulu – Jhons

Oalah makasih ya om – Fahrie

Betul itu om,sensitif bgt sama aer hujan,harus rajin klo habis kehujanan – NeyTan

Rie-dzal NeyTan iyah bang soalnya air ujan asam sih kena besi kalau gak di bilas pake air keran ya auto karatan bang soalnya punya saya gituh – Jhons

Harusnya abis kena air hujan atau kena air tergenang langsung basuh pake aer bersih – Febriansyah

Biasanya kalo cepet karatan bisa di sebabkan oleh faktor air om takutnya di pake air sumur yang mengandung asam om – Darwin

Bisa pakai HWK Auto tune up.. semua kerak dan karat luntur.. – Jayang

Kena air terus jarang dipakai apalagi dibersihin…pasti mulai ngarat – Bima

Karat biasanya terjadi karna banyak faktor :
– abis kena hujan ato genangan, trus di biarkan mengering ngga di bilas.
– air yg biasa di pake buat nyuci juga klo kadar asamnya tinggi bisa nimbulkan karat om. – Heriwinata

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *