Press "Enter" to skip to content

Honda CBR250RR Velg Standar Ban Ukuran 180

Honda cbr250rr ban ukuran 180
Honda cbr250rr ban ukuran 180

Absen dong om barangkali ada yang sama
Velg standar ban 180🤭. Tenang aja om ini sembari nabung nyari delkevic kok🤣

###

Boleh minta foto dr sampingnya om, penasaran penampakan bannya dr samping – Usman

Ariasana Usman Manggala  – Sandhy

Gak berat tuh bang? – Caca

Caca Schaap dikit doang beratnya bang – Sandhy

Keliatannya mepet banget hugger sama bannya om.. – Febrian

Sayang bgt supercorsanya ngedonat – Yudhistira

Itu arm nya di ganti ya suhu Ts? – Mustafa

Aa’Mustafa swing arm mash ori itu – Yadi

Yadi NP waaahh gitu ya suhuu, berati gak ada yg di rubah,  Ukuran 180 bisa masuk? – Mustafa

Aa’Mustafa bisa, cuma ya itu hasilnya Ban jd ngedonat dan mepet ke huger – Yadi

buset, pake 160 juga udah ngedonat, apalagi ini 180 🤣 – Aditya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *