Press "Enter" to skip to content

Ganti Lampu Motor Di Tilang? Sharing Di Grup Facebook Biker Indonesia

Ganti Lampu Motor Di Tilang? Sharing Di Grup Facebook Biker Indonesia

Ganti lampu motor di tilang?
Ganti lampu motor di tilang?

Mau nanya nih suhu , ada ga yg uda di tilang gara2 lampunya tidak warna merah . Trimksh

###

Menurut sya masih aman lampunya ini om selama tdk berkedip²(strobo) – Jefry

Dalam UU , lampu belakang dan stop berwarna merah, lampu penunjuk arah atau sein berwarna kuning. – Imam Santoso

Teken aja rem auto merah kok 😀 – Arnanda

Arnanda Rudi Kurniawan lampu belakangpun juga harus merah 🙂 bukan hanya rem saja. – Imam

Klo anda ditilang jgn protes betul yg dikatakan Imam Santosa itu sesuai UU, klo ada yg aman brrti itu rejekix ngk dpt petugas yg tegas – Andi

Ya kalw masih takut sama rajia ya di setandarin ajah om – Mang Karman

Variasi ga masalah asal sesuai, untuk lampu blkng sama rem merah sen ya kuning, aneh ya masih banyak yang melanggar dan egois asal dirinya sendiri terlihat keren tapi ganggu keselamatan orang lain – Panji

Lampu belakang & stop berwarna merah (tidak berkedip2) dan lampu sein warna kuning (berkedip) itu bukan gaya2an tapi ada dasarnya , yaitu spektrum warna atau panjang gelombang warna, yg kaitannya warna tersebut bisa terlihat dalam kondisi ekstrim sekalipun (hujan dan kabut) serta dapat dilihat dari kejauhan. – Imam

entah kenapa kalo liat begituan gk srek di jalanan, di akui apa nggak itu sama sekali gk nyaman di mata apa lg kedip2 kyk lampu di anu 🤭🤭🤭 , saran aja nih Om kalo mau beli model itu minta yg lampunya warna merah smua biar aman. – Niinno

Sbnrnya sih itu gimana polisi di wilayah masih masih lapak, saya pakai yang biru seinnya gk knp knp asal menyalanya jangan kaya rotor/rotator yang kedip kedip, kalau kedip buat sein itu gk gpp, sya jga pernah d tanya sma polisi ini lampu nyalanya kaya rotator kg kalau rotator mending copot, tapi di cek dlu sma pa polisi gk knp knp, tapi kembali lagi gimana polisinya juga hehe – Fahmi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *