Press "Enter" to skip to content

Bisakah Yamaha Nmax Pakai Oli SAE 20W-40?

Maaf mas bro.. Saya mau tanya.. Tadi saya beli oli Yamalube untuk NMax 1 liter.. Tapi ga ada.  Penjual nya suruh coba oli ini katanya sih sama SAE nya 20W – 40 Apakah memang bisa untuk NMax? Karena oli ini bukan untuk Matic.. Jangan di bully ya.. 😀 orang awam nih..

###

Mending cri yg SAE nya 10-40 – Joe

Bisa, sejatinya matic bisa pake oli apa aja, yg penting ekor 40. Tp kalo bisa depannya kasi 10/15w aja – Mozza

10w 40 standar dari YAMAHA NYA – Faiz

Kekentelan itu  – Hesto

Sy pake castrol power one om yg 10-40 – Eddy

20w,ane yakin tarikan berat – Kuncoro

Jangan d paksa terlalu kental – Charly

Yg penting bkn minyak goreng om,,,, dijamin semua merek oli mesin bagus yg penting tiap 2000km diganti 🤣🤣🤣 – Arief

Bisa aja, cuma nanti tarikan mesinnya agak berat karena olinya lebih kental dari rekomendasi buat Nmax – Feri Ariyanto

Oli mau merk apa aja gk ngaruh bro mau matik atw non yg penting kekentalan sae wajib 10/40 sesuai anjuran pabrik itu aja simple.. – Heri Pantano

Saya pakai ini om wkwk – Yolan

Saya pake motul enak tuh tarikan – Adi Riyan

Saya yakin 1000% , semua merk oli bagus dan bisa dipakai. Yg terpenting adalah jangan sampai telat ganti oli apalagi kehabisan. – Sugeng Ramadi

± semakian kecil angka depan, tarikan semakinh enteng, mesin agak kasar
Dan sebaliknya. Semakian besar angka yg depan,tarikan agak berat, tapi mesin alus
Udh gtu aja – Adhie

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *